Subscribe:

Ads 468x60px

Minggu, 01 Januari 2012

Adobe.Photoshop.CS5.1.Extended.v12.1

Kawan-kawanku sekalian, Sobat-sobat, bapak dan ibu guru yang ada disana an disini, Kemarin saya ditanya teman, soal adobe photoshop, memakai yang baru apa yang lama, saya jawab yang lama. Teman saya bilang juga sama memakai yang lama. Dari itu saya iseng-iseng mencari adobe photoshop yang baru di internet. Ternyata setelah 2hari kesana-kamari, dimana-dimana saya buka alamatnya. Ternya dapat juga. Yang terbaru saat ini adalah Adobe Photoshop CS5 and Photoshop CS5 Extended.














Sobat bloger sekalian saya dapat ........

adobe Photoshop CS5 Extended. Ini saya dapat sangat bangga saya..hehehehe..cz belum banyak yang punya..ini saya share..buat kalian semua....Tapi ini saya tak bertanggung jawab apabila ada yang beresiko. Karena ini saya dapat dari para bloger juga..hihihihihihihi.....ini resminya harus berbayar. Ini..saya dapat aslinya...Para sobat bloger harus punya ini.....
adobe download asitent. Silahkan cari aja di internet banyak.....hehehehe. Baiklah agar tak penasaran saya kasik linknya..

 size: 980MB
download disini

0 komentar:

Posting Komentar