Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 22 Maret 2012

DOWNLOAD ASHAMPOO BURNING 11.0.4 FULL

Download Ashampoo Burning Studio 11.0.4 Full


Download Ashampoo Burning Studio 11.0.4 FullAshampoo Burning Studio adalah software yang digunakan untuk membakar CD. pengguna setia luar biasa, dengan alasan yang bagus - kecepatan program ini, kesederhanaan dan efisiensi hanya terkalahkan. Selama bertahun-tahun telah berubah Ashampoo programer program ke suite lengkap yang dapat menangani semua data Anda, audio dan membakar video dan tugas authoring, tanpa mengorbankan kemudahan penggunaannya yang terkenal. Dalam versi 10 mereka telah sekali lagi menambahkan banyak fitur baru dan modul, tetapi program ini masih luar biasa intuitif untuk digunakan - semuanya dijelaskan sebagai Anda melakukannya. 

Fokus utama dari versi premium adalah kemampuan authoring bahkan lebih baik untuk video dan cakram membangun audio menggunakan format terbaru. HD dan Full HD video (720p dan 1080p) kini sepenuhnya didukung untuk Blu-ray, dan semua encoding yang ditangani oleh Ashampoo Burning Studio. Semua authoring tools telah dirombak dan kualitas encoding video bahkan lebih baik dari sebelumnya. Anda sekarang menggunakan editor terintegrasi yang sama baru untuk membangun DVD dan Blu-ray disk video dengan menu.
Requirements
  • Operating System:
    Windows® XP, Windows Vista®, Windows®7
    As a user of Windows® XP, Windows Vista® and Windows®7 you have to be logged in with full administration rights.
  • Computer:
    Any computer that runs one of the above operating systems at a reasonable speed, graphic adapter min.resolution 800 x 600 with 1 MB memory and 16-bit High color, CD/DVD/BD-Writer.
  • CPU:
    1200 MHz (or higher) x86/X64 CPU, 3000 MHz recommended for burning Video Discs and Slideshow Discs.
  • RAM and disk space:
    1024 MB RAM (2 GB for Blu-ray Video),
    Hard Disk Space 380 MB, additional space for image and temporary files 
  • Software:
    Windows Media Player 9 or higher recommended, DirectX 9.0c required for GPU acceleration.
Download:
ashampoo burning studio 11 v.11.0.4
ashampoo burning studio 11 v.11.0.4 keygen

password mediafire: www.Soft-gaming.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar