Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 23 Maret 2012

DOWNLOAD USB Locked [software Pengunci Port USB]

USB Locked [software Pengunci Port USB]





USB Locked. adalah sebuah perangkat lunak yang berfungsi untuk mengunci Port USB. kenapa port USB harus di kunci? pertanyaan yang bagus. mungkin bagi sebagian orang Softwaren ini tidaklah penting karena mempersulit proses transfer data menggunakan USB port. tp kita lihat dari sisi lain. contoh: dikampus saya, setiap kali dosen membarikan materi via komputer menggunakan proyektor saya dan kawankawan ingin sekali mengcopy file-file materi yang di berikan, tapi sayang nya port USB nya tidak bisa digunakan. huuuuh..apes.. ternyata sekarang saya mengerti kenapa Port USB untuk komputer yang di gunakan di tempat Umum itu Port USB nya di kunci. ya apalagi alasanya kalau bukan karena ingin memproteksi komputer dari serangan virus via Flasdisk atau sejenisnya.

baiklah langsung saja download softwarenya.
saya menyediakan 2 software. 1 tanpa password dan yang 1 lagi menggunakan password.

apa bedanya?

software pertama tanpa password maksudnya kita jalankan program nya kemudian akan langsung muncul.


dan software yang ke 2 menggnakan password. maksudnya kita jalankan program nya kemudian akan memasukan passwod. [password sudah ada didalam folder]

eh iya 1 lagi kalo kita menggunaka OS Win 7, jalankan program nya dengan menggunakan Run As Administrator. Lihat gambar dibawah :



okey langsung saja di unduh softwarenya.
semoga bermanfaat ^__^


Download Software
USB LOCKED
 Password : www.teka09.com

0 komentar:

Posting Komentar