Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 25 Mei 2012

SMAN 3 PAMEKASAN JUARA KE- 4 UNESA CUP 2012


Dream Team BOLA BASKET SMAN 3 PAMEKASAN mampu membuktikan ketangguhannya mewakili Pamekasan menjadi juara ke-4 UNESA CUP 2012. Hal ini terbukti disaat Dream Team PUTRI mampu memasuki BABAK sampai SEMI FINAL di ajang UNESA CUP 2012 ini, memang cukup menggetarkan dan sedikit kecewa dari beberapa guru mendengar ketika dream team putri SMAN 3 Pamekasan melawan SMAN 2 NGANJUK yang akhirnya harus menerima kekalahan dengan SKOR 53 – 39 atas kemenangan SMAN 2 NGANJUK. Namun demikian hal ini salah satu faktor dikarenakan pengalaman Dream Team di laga UNESA CUP yang masih menjadi laga pertama kalinya bagi mereka. Sedangkan SMAN 2 NGANJUK adalah Juara 2 musim tahun lalu UNESA CUP 2011.
Dan di laga berikutnya, Memperebutkan juara 3 UNESA CUP 2012, Dream Team bisa dikatakan mampu mengimbangi pemain lawan SMKN 1 Probolinggo. Walau akhirnya mereka harus mengakui keungggulan pemain lawan yaitu Tim Bola Basket SMKN 1 Probolinggo yang merupakan juara 1 tahun lalu UNESA CUP 2011.
Saat dikonfirmasi menyangkut hal ini, pelatih tim basket Dream Team Suhartono, S,Pd. Mengatakan “Hal ini adalah permulaan yang sangat berarti dan tentunya menjadi motivasi bagi anak asuhnya, Dream Team sangat bersyukur bisa sampai pada laga semi final dan menjadi juara ke-4 di UNESA CUP 2012 pada tahun ini”. Yang perlu kita ketahui UNESA CUP 2012 adalah laga pertandingan BOLA BASKET Tingkat PELAJAR SMA/MA dan sederajat di tingkat Propinsi JAWA TIMUR.
FOTO BERSAMA SAAT KOBASMANSA 2012, DREAM TEAM PUTRA DAN PUTRI JUARA I SEMADURA

Tidak sampai disini, salah satu pemain terbaiknya tim Putri Basket Dream Team ananda DELLA JUNIA A yang masih duduk di kelas XI, terpilih menjadi Pemain All Star mewakili Dream Team, hal ini juga bisa dikata DELLA JUNIA A satu-satunya pemain tim basket putri kota pamekasan yang mewakili madura dan kota pamekasan khususnya.

0 komentar:

Posting Komentar