Subscribe:

Ads 468x60px

Sabtu, 21 Januari 2012

ANIMASI SPIDERMAN PADA BLOG

Setelah melihat dari beberapa sumber bloger. Ternyata pembuatan ANIMASI SPIDERMAN di Blog sangatlah mudah. HAl ini saya lakukan karena saya salah satu penggemar SPIDERMAN. Setelah saya coba lucu juga untuk menghiasi Blog saya.
Hal ini bisa kita lihat di blog saya, jika anda tertarik anda bisa mengikuti langkah berikut :
  1. Masuk pada blog tentunya.
  2. Menuju TATA LETAK
  3. Tambah Gagnet
  4. Mengambil JAVAscript
  5. Copy Kode berikut :



<div style="position: fixed; top: -10px; right: 50px;"><embed src="http://www.widgipedia.com/widgets/orido/RedSpidey-5671-8192_134217728.widget" swliveconnect="true" quality="best" loop="true" menu="false" wmode="transparent" allowscriptaccess="sameDomain" type="application/x-shockwave-flash" pluginspage="http://www.adobe.com/go/getflashplayer" width="70" height="100"></embed> </div>
 
    6. Atur masalah tinggi dan lebarnya.
    7. Selesai.
 Keteragan : right di dalam kode warna hijau itu adalah posisi, spiderman di blog, jika mau di kiri atas bisa diganti left.

Trimakasih atas kunjunganya.
 

0 komentar:

Posting Komentar