Subscribe:

Ads 468x60px

Sabtu, 21 Januari 2012

Tidak bisa menginstal FIREFOX karena keluar run administrator pasword

Ini saya berawal dari salah satu siswa/pelajar, yang nanyak masalah IDMnya selalu terblacklist. Cara mengatasi IDMnya selalu terblacklist sudah ada di block ini. yang belum tahu anda bisa klik MENGATASI IDM TERBLACKLIST. Setelah saya lihat, saya uninstal dulu firefoxnya karena masih v.3. Lalu IDM juga saya uninstal. Karena pemikiran saya IDM dengan FIREFOX harus sesuai. Ini menyangkut masalah IDM CC yang harus ada pada browser FIREFOX .
Langkah-langkahnya begini :

Jika kita ingin menginstal IDM atau Firefox tidak bisa, atau keluar run administrator dimana dipojok kiri ada gambar kunci, dan kolom password. Sobat bloger bisa melui safemode; bagi yang belum paham ikuti langkah berikut :
  1. Restat Laptop/PC
  2. Tekan F8 selama booting
  3. Pilih menu safemode
  4. Tunggu sampai selesai proses safemode, safemode ini proses berupa layar hitam yang keluar tulisan banyak banget. Tapi tetep biarkan, paling 2menit.
  5. Windows akan masuk tampilan safemode, kurang enak memang diihat.
  6. Pada dekstop safemode ini Firefox instal terus menyusul IDMnya.
  7. Setelah itu Restat LAPTOP/PC.
  8. Maka kembali dekstop tampil normal dengan Firefox dan IDM sudah terinstal.
  9. Setelah itu buka Firefox, dan allow apabila ada kterangan add ons IDM CC.
CATATAN : Disini saya menggunakan FIREFOX 9.1 dan IDM 6.07 Build 15. Jika Firefox 7.1 itu bootable dengan IDM 6.07 Build 14. Trims.

0 komentar:

Posting Komentar